Pimpin Sertijab Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas, Ini Pesan Kapolres Pelabuhan Makassar

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR. 

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas bertempat di Aula Tantya Sudhirajati
di Mapolres tersebut, Selasa (28/03/2023).

Sertijab ini berdasarkan Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Kapolda Sulsel Nomor : Kep/234/III/2023, tertanggal 21 Maret 2023, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Perwira pada jajaran Polda Sulsel, termasuk pejabat di lingkungan Mapolres Pelabuhan Makassar.

“Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa, wajar dan alami. Dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program,” kata AKBP Yudi Frianto dalam sambutannya.

"Diketahui, mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," ucap Kapolres Pelabuhan Makassar.

“Yang perlu kita renungi yaitu jangan memikirkan lamanya kita menduduki suatu jabatan, tetapi apa yang sudah kita perbuat untuk masyarakat, lingkungan, bangsa dan negara selama kita menjabat,” katanya.

Kapolres AKBP Yudi Frianto meminta kepada pejabat yang baru yakni,  untuk segera melakukan langkah-langkah konsolidasi di lingkungan tanggung jawabnya.

“Laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait. Segera pahami karakteristik kerawanan daerah dari semua aspek, baik geografi, demografi, serta poleksosbud, dan Hankam,” tegasnya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN