Rapat Koordinasi Awal Tahun 2023 Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Kabupaten Pinrang

SOROTMAKASSAR - PINRANG.

Menghadapi tahun 2023, Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos berharap kinerja jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang terus dipacu dalam melayani masyarakat terutama pelayanan dalam bidang kesehatan.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan Hamid dalam rapat koordinasi awal tahun yang digelar jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang, Kamis (12/01/2023).

Bupati Irwan kembali mengingatkan jajaran RSUD Lasinrang untuk tetap menjalin harmonisasi kerja dalam Organisasi Perangkat Daerah ini sehingga tercipta suasana kerja yang baik dan nyaman.

Suasana kerja yang baik, lanjutnya, tentu akan bermuara pada pelayanan kepada masyarakat yang baik pula.

"Jika kita menjalin dan menjaga harmonisasi tentunya akan menciptakan suasana kerja yang baik dan tentu akan menciptakan pelayanan yang baik pula," ujar Bupati Irwan.

Turut hadir Direktur RSUD Lasinrang Pinrang dr. H. Moh. Inwan Ahsan, Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Abd. Rahman Usman, Inspektur Kabupaten Pinrang H. M. Aswin dan Asisten Pemerintahan dan Kesra A. Muh.Taufiq serta tenaga medis, administrasi dan ASN lingkup RSUD Lasinrang.(*/nh)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN