Hari Jadi ke-679 Sidenreng Rappang Bakal Diperingati Dengan Meriah

SOROTMAKASSAR - SIDRAP.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, H. Basra meminta agar pelaksanaan peringatan Hari Jadi ke-679 Sidenreng Rappang tahun 2023 digelar semeriah mungkin.

Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat awal persiapan Hari Jadi Sidenreng Rappang ke-679, Kamis 12 Januari 2023. Basra didampingi Ketua panitia, Kepala Bapenda, Muhammad Yusuf DM dan Sekretaris panitia, Kabag Perekonomian dan SDA, Arnol Baramuli.

Rapat dihadiri jajaran panitia yang terdiri sejumlah Pimpinan, Sekretaris, Kabag dan Kabid pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Ruang Rapat Pimpinan Lt. III Kantor Bupati Sidrap.

Sekda H Basra menyampaikan, kemeriahan Hari Jadi ke-679 Sidenreng Rappang tak lepas dari keinginan Bupati Sidrap agar momentum ini juga dirasakan langsung masyarakat.

"Beliau menginginkan momentum hari jadi agar dilaksanakan semeriah mungkin. Beberapa reward pun akan diberikan baik untuk ASN maupun masyarakat. Intinya Beliau ingin menghadirkan kesan bahwa Pemerintah selalu respon terhadap seluruh komponen masyarakat," ungkap Basra.

Olehnya itu, ia minta seluruh panitia yang terlibat agar terus melakukan koordinasi, sehingga tahapan demi tahapan peringatan hari jadi bisa berjalan sesuai harapan.

Sementara, Ketua Panitia, Muhammad Yusuf DM menyampaikan, rapat digelar lebih awal untuk mengetahui agenda apa saja yang akan dilakukan. Selain itu, imbuhnya karena akan dilakukan audiensi terlebih dahulu dengan Gubernur Sulsel.

"Rapat ini kita gelar lebih awal semata-mata untuk mengetahui apa saja agenda yang akan kita laksanakan, sehingga kita dapat melakukan audiensi terlebih dahulu untuk sekaligus mendapat kepastian kesiapan kehadiran Bapak Gubernur Sulsel," ungkap Yusuf DM.

"Semoga tidak meleset dari jadwal yang kita rencanakan yakni 18 Februari mendatang," terang Yusuf DM.

Muhammad Yusuf berharap, melalui rapat tersebut, masukan maupun saran dari seluruh panitia sangat dibutuhkan demi kelancaran dan suksesnya acara.

"Apa yang dihasilkan dari rapat ini akan kita jadikan acuan atau kerangka dalam melaksanakan berbagai agenda kemudian selanjutnya kita akan kembali menggelar rapat finalisasi," tutup Yusuf DM.

Dari hasil rapat tersebut, berbagai acara akan menghiasi Hari Jadi Sidenreng Rappang ke-679 seperti Zikir dan Doa bersama, jalan sehat, berbagai lomba serta penyerahan penghargaan bagi ASN berprestasi maupun kepada komponen masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan. (Risal Bakri)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN