Kasat Lantas Polrestabes Makassar Tanggapi Pemberitaan Terkait Macet di Pertigaan STIKI-Toddopuli

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Terkait pemberitaan media ini dengan judul 'Satlantas Disorot, Macet Setiap Hari di Pertigaan STIKI Makassar' yang tayang pada 10 Januari 2023 lalu, menuai tanggapan dari Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda, SIK, MSi.

AKBP Zulanda saat dihubungi media ini via aplikasi telekomunikasi mengungkapkan, inti dari pemberitaan tersebut adalah menyoal kemacetan arus lalulintas di pertigaan STIKI-Toddopuli yang hampir setiap hari jadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat yang mempertanyakan apa penyebab hingga kemacetan tersebut bisa berlarut-larut tanpa perhatian pihak berwenang.

"Intinya, kami akan mencari solusi untuk mengatasi kemacetan dan akan saya pelajari rekayasa lalulintas di lokasi tersebut," jelasnya, Kamis (12/01/2022).

Lanjut AKBP Zulanda, semoga nanti setelah arus lalulintas direkayasa, tidak menimbulkan protes-protes atau perlawanan dari masyarakat yang melalui jalan tersebut, seperti pada saat rekayasa di jembatan Barombong.

"Tentunya, ini yang akan menjadi pegangan saya, yaitu masyarakat siap dengan rekayasa yang akan kami buat nantinya," beber AKBP Zulanda.

"Selanjutnya, kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait guna mendukung solusi tersebut nantinya. Dukungan masyarakat sangat kami butuhkan dalam rekayasa lalulintas nantinya, semoga kegiatan tersebut nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," beber Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda, SIK, MSi. (Hdr)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN