Polsek Wajo Sidak Ruang Tahanan dan Barang-Barang Berbahaya

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Lakukan pengawasan secara optimal, Pawas dan Piket Jaga Polsek Wajo melakukan sidak dan pengecekan di ruang tahanan Mapolsek tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Inspeksi mendadak (sidak) dilakukan sesuai arahan Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari agar Pawas dan Piket Jaga dan Fungsi harus melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan kepada tahanan setiap hari," ucap Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil, Kamis (12/01/2023).

"Satu persatu tahanan diperiksa. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang ke ruang tahanan seperti, handphone, korek api, ikat pinggang, alat makan yang terbuat dari besi dan kaca, minuman keras (miras), narkoba dan senjata tajam," tambah Kasubsipenmas.

"Kapolsek Wajo Kompol Muhammadi Muhtari juga mengingatkan kepada petugas jaga agar dalam penjagaan tahanan, personel yang sedang tugas agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan," terang Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN