Bupati Irwan Apresiasi Kinerja Baznas Pinrang

SOROTMAKASSAR - PINRANG.

Bupati Pinrang Irwan Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan saat mengunjungi Sekretariat Baznas Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pinrang yang telah melaksanakan tugas mengelola Zakat, Infaq dan Sedekah masyarakat Pinrang, Rabu (11/01/2023) didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A. Muh. Taufiq.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan berharap, Baznas Pinrang menjadi salah satu lini terdepan dalam upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Pinrang.

"Baznas sebagai lembaga ummat harus semakin dekat dan menjadi solusi dalam mengentaskan kemiskinan," harap Bupati Irwan.

Baznas Pinrang, lanjut Bupati Irwan, selama ini telah menunjukkan kinerja yang bagus khususnya dalam penyaluran bantuan dan khususnya kepada kaum dhuafa di 12 Kecamatan, demikian juga dalam pemberian insentif bagi guru mengaji.

Karenanya, lanjut Bupati Irwan, Baznas harus terus mendekatkan diri dengan umat agar dana yang dikelola semakin meningkat seiring dengan kesadaran umat Islam dalam menyetorkan Zakat, Infaq dan Sedekahnya kepada lembaga Baznas.

"Selama ini Baznas Pinrang telah memberikan sumbangsih besar untuk kaum dhuafa di 12 kecamatan, dan kedepan harus semakin meningkatkan pengelolaan dana ummat Islam," ujar Bupati Irwan.(*/nh)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN