Kasubbag Humas Polres Gowa Paparkan Rekayasa Lalu Lintas Selama Latihan Sispamkota

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan menjadi narasumber dalam On Air di Radio Rewako FM yang merupakan salah satu stasiun radio lokal yang ada di Kabupaten Gowa, Selasa (19/03/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubbag Humas menyampaikan sejumlah hal terkait pelaksanaan simulasi sispamkota yang diselenggarakan Polda Sulsel bersama Polres Gowa, yang dipusatkan di depan Kantor KPU Gowa tepatnya di sepanjang Jalan Andi Mallombassang.

Tak hanya itu, Kasubbag Humas Polres Gowa juga menuturkan sekaitan dengan rekayasa lalu lintas yang dilakukan Polres Gowa selama pelaksanaan simulasi sispamkota yang diawali dengan gladi pada Selasa (19/03/2019) hingga puncak acara pada Kamis (21/03/2019).

“Jadi kami akan melakukan rekayasa lalu lintas, dan menutup serta mengalihkan sejumlah arus pada beberapa ruas jalan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus, mengingat pelaksanaan simulasi sispamkota menutup penuh Jalan Andi Mallombassang,” jelas AKP M Tambunan.

Sejumlah ruas jalan yang dialihkan pun dipaparkan satu per satu oleh Kasubbag Humas Polres Gowa dalam on air nya di radio, diantaranya arus lalu lintas dari arah Kota Makassar dialihkan belok kiri menuju Jalan Tumanurung melewati Jalan Andi Tonro Kecamatan Somba Opu.

Sedangkan dari arah Takalar menuju Kota Makassar dialihkan belok kiri menuju Jalan KH. Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

“Kami mohon maaf atas terganggunya para pengendara sehubungan dengan beberapa ruas jalan yang dialihkan dalam rangka pelaksanaan latihan simulasi sispamkota. Diimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mengikuti jalur yang telah ditentukan,” ucapnya. (*dion)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN