Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-40, Pengurus PAS Berkunjung ke Harian Fajar

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Harian Fajar Makassar, pengurus Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali (PAS) Makassar berkunjung ke redaksi Harian Fajar di Gedung Graha Pena Jln Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (01/10/2021) siang.

Rombongan alumni Smakara mengenakan seragam jaket merah yang dipimpin langsung Ketua Umum PAS Pusat, Ir. Takudaeng Parawansa didampingi Dewan Penasehat PAS Pusat, Frengky Sengkey ini untuk menyampaikàn langsung ucapan selamat atas bertambahnya umur dari koran harian kebanggaan daerah ini.

Kedatangan rombongan PAS di redaksi media cetak ini disambut dan diterima oleh Direktur Utama PT Media Fajar Koran, HM Agus Salim Alwi Hamu beserta sejumlah petinggi redaksi Harian Fajar. Pada kesempatan tersebut, sambil menyanyi bersama lagu Selamat Ulang Tahun, Takudaeng Parawansa menyerahkan pula kado kue ulang tahun kepada Agus Salim Alwi Hamu.

Saat menyerahkan kado kue ulang tahun itu, Takudaeng yang akrab dengan panggilan Keke ini menyampaikan harapan dan doa dari seluruh alumni Smakara agar Harian Fajar kedepannya semakin maju dan terus berjaya, serta diusia 40 tahun ini Harian Fajar semakin digital pula dan tetap menjadi koran kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Wakil Ketua Umum PAS Pusat Jufry Tjangkilisan, Wakil Sekjen PAS Pusat Nirmasari S, Bendahara Umum PAS Pusat Maria Boen, dan pengurus PAS Pusat Suliva Sudaryu. Juga sejumlah pengurus PAS Supama (Sulawesi, Papua dan Maluku) seperti Hendrik Sie (Ketua), Ronny Wijaya, Lience, Nelly Wuisan dan Mimi Naim). (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN