Sambut Weekend, Kapolres Gowa Ajak Personil dan Bhayangkari Senam Pagi Bersama

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Menyambut weekend, pada Sabtu (16/02/2019) pagi tadi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi mengajak seluruh personil dan Bhayangkari Cabang Gowa melaksanakan senam pagi bersama.


Senam yang digelar di halaman kantor Polres Gowa ini, turut menghadirkan langsung instruktur dari luar untuk memandu gerakan senam yang akan dilakukan.

Kapolres Gowa mengatakan, kegiatan olahraga di hari Sabtu ini telah menjadi rutinitas seluruh personil Polres Gowa. “Sebisa mungkin setiap hari Sabtu kita luangkan untuk olahraga bersama, baik senam maupun lari pagi guna tetap menjaga kebugaran tubuh personil dari padatnya aktivitas,” katanya.

Nampak para personil beserta Bhayangkari pun terlihat begitu energik dan bersemangat menggerakkan badannya, mengikuti setiap gerakan yang diberikan sang instruktur.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, melalui momen olahraga bersama ini diharapkan dapat pula mempererat rasa kebersamaan dan keakraban antar personil, begitu pun dengan Bhayangkari,” tutur Shinto Silitonga. (*dion)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN