Zulkifli Gani Ottoh : Saya Harapkan Tahun Depan JOIN Bisa Menjadi Pers Nasional

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Tokoh pers Sulawesi Selatan, H. Zulkifli Gani Ottoh mengharapkan JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Sulsel dapat mengusulkan ke pengurus pusat untuk berkoordinasi dengan pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)) pusat agar tahun depan bisa menjadi Pers Nasional.

Mantan Ketua PWI Sulsel ini mengemukakan hal tersebut ketika tampil sebagai narasumber dalam kegiatan Sarasehan Pembaca Menggugat yang diselenggarakan DPW JOIN Sulsel di Warkop Bundu Jln Hertasning Baru, Makassar, Kamis (14/02/2019) siang.

Zulkifli Gani Ottoh : Saya Harapkan Tahun Depan JOIN Bisa Menjadi Pers Nasional

Zulkifli sangat mengapresiasi kepengurusan JOIN Sulsel yang selalu menyajikan kegiatan-kegiatan positif untuk meningkatkan kualitas jurnalis. Bahkan menurutnya kegiatan sarasehan ini merupakan yang pertama dilakukan di Indonesia.

"Saya rasa kegiatan aksi tutup mulut melalui sarasehan ini, dimana para media dan jurnalisnya hanya diam mendengarkan keluh kesah dari kalangan pembaca, baru kali ini dilaksanakan di Indonesia dan kedepannya dapat lebih sering diselenggarakan," ujarnya penuh antusias.

Sarasehan yang dibuka oleh Wakil Walikota Makassar Dr H. Syamsul Risal turut dihadiri beberapa perwakilan instansi seperti Otoritas Pelabuhan Makassar, Lapas Kelas 1 Makassar, Rutan Kelas 1 Makassar, Polres Gowa dan sejumlah organisasi terkait lainnya. (*)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN