AHY Puji Terobosan Nurdin Abdullah Selama Jadi Gubernur Sulsel

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji terobosan Prof HM Nurdin Abdullah selama menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan dua tahun terakhir ini.


"Saya bangga mengapresiasi Pak Gubernur selama ini telah melakukan berbagai terobosan yang tentunya bukan hanya mengatasi krisis Covid-19," kata AHY setelah bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel, di Gubernuran, Rabu (25/11/2020).

Terobosan tersebut, kata AHY bukan hanya pembangunan infrastruktur, mengatasi Covid-19, tapi juga bagaimana berhasil menjaga pertumbuhan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

"Di Provinsi Sulawesi Selatan ini juga menjaga pertumbuhan ekonomi dan terbukti di kuartal III tahun 2020 paling tidak pertumbuhan ekonomi Sulsel jauh lebih baik dibandingkan dengan provinsi lainnya," tutur Ketum DPP Demokrat yang terpilih di Kongres ke-V itu.

Menurut AHY, terobosan dan keberhasilan yang dicapai Sulsel saat ini bukan tanpa alasan. Sebab kerja sama dan sinergi yang baik dari kepala daerah bersama Forkompinda dan pihak-pihak terkait menjadi penentu untuk pemulihan ekonomi di Sulsel.

"Itu semua tentu bukan datang dengan sendirinya, pasti banyak kebijakan yang juga bisa memulihkan ekonomi, termasuk menjaga kesehatan rakyat di Sulawesi Selatan," pungkasnya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN