Jaga Kebugaran Tubuh, Kabag Sumda Polres Gowa Pimpin Personelnya Olahraga


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh untuk mendukung aktivitas pelaksanaan tugas, personel Polres Gowa usai melaksanakan apel pagi melaksanakan senam olahraga ringan dengan melakukan gerakan perenggangan otot atau Stretching, Jumat (23/10/2020).

Pelaksanaan olahraga dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah dalam melakukan gerakan perenggangan otot atau Stretching, mulai dari perenggangan kepala sampai dengan perenggangan tungkai dan kaki.

Selain gerakan perenggangan, Kompol Nursiah juga memandu personel melakukan gerakan senam AWS3 dan juga senam jantung sehat yang dilakukan sekitar kurang lebih 10 menit.

"Dengan berolahraga yang rutin dan makan makanan yang sehat, serta istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat," imbuh Kabag Sumda.

"Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat," lanjutnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat dikonfirmasi mengatakan, untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal. Untuk itu Polres Gowa rutin melaksanakan olahraga ini sebagai sarana dalam menjaga kebugaran seluruh personel tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya. (*vg)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN