Jelang Kedatangan Mendagri ke Gowa, Anggota Polres Gowa Siap Siaga


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Menjelang kedatangan Mendagri Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian ke Kabupaten Gowa dalam rangka launching sejuta masker, personil Polres Gowa siap siaga melakukan pengamanan di lokasi acara.

Pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi membludaknya warga yang akan ikut menyaksikan program sejuta masker yang diinisiasi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo.

Tampak panitia pelaksana dari bagian umum Pemda Gowa yang berada pada pintu masuk menuju lokasi acara melakukan sterilisasi kepada setiap orang yang akan masuk dengan menyemprotkan cairan hand sanitizer dan mengecek suhu badan.

Dua jam sebelum kedatangan Mendagri dan rombongan ke lokasi acara tampak para personil pengamanan dari Polres Gowa yang berjumlah ratusan langsung menempati pos pengamanan yang telah ditentukan.

"Diharapkan dalam pelaksanaan launching sejuta masker ini dapat berjalan dengan aman tanpa ada hambatan dan berharap kepada masyarakat yang akan melintas di sepanjang Jl. Tumanurung tepatnya di depan Gedung Haji Bate dapat mencari jalan alternatif jika terjadi kemacetan," ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan. (*vg)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN