Gelar Konferensi Pers, Polres Gowa Terapkan Social Distancing


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kendati saat ini virus Corona atau Covid-19 masih menjadi pandemi, namun pihak Polres Gowa tetap melakukan konferensi pers terkait kasus pembunuhan dan penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bajeng.

Dengan penerapan Social Distancing, para awak media yang hadir dalam konferensi pers tersebut juga mengikuti atau mematuhi aturan protokol kesehatan.

Konferensi pers yang digelar tersebut dipimpin langsung Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan didampingi Kapolsek Bajeng pada Jumat (29/05/2020) siang sekitar pukul 15.15 Wita.

"Meski saat ini masih menjadi pandemi Covid-19, kami dari Polres Gowa tetap menjalankan protokoler kesehatan dengan cara menggunakan masker dan social distancing saat melakukan kegiatan atau konferensi Pers tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Gowa.

Lanjut Tambunan, tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang tetap patuh atas aturan protokol kesehatan saat menggelar Konferensi Pers.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola menuturkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis dan humas atas kerjasamanya selama ini dan tetap mematuhi dan menjalankan protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat menggelar Konferensi Pers. (*vn)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN