Tangkal Wabah Covid-19, Unit Binmas Polsek Paotere Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Pesisir


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Unit Binmas Polsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Kamis (28/05/2020) sekaligus melakukan kegiatan sosialisasi sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 bagi masyarakat pesisir.


Selain menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Makassar tetap kondusif, Unit Binmas juga mengimbau para warga nelayan, nahkoda dan ABK kapal ikut serta menangkal penyebaran wabah Covid-19.

Dipimpin Kanit Binmas Aiptu Frans memberikan imbauan kepada masyarakat perairan di Pelabuhan Poetere Makassar.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni mengatakan, anggota Unit Binmas Polsek Paotere melaksanakan patroli dan sambang di Pelabuhan Paotere menemui para nelayan, nahkoda dan ABK kapal untuk memberikan imbauan tentang antisipasi dan pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Dalam imbauannya, dimohon kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, hindari kerumunan massa dan apabila tidak ada kegiatan atau aktivitas  yang tidak penting lebih baik pulang kerumah atau istrahat di kapal masing-masing.

"Dimohon kesadaran dari  masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jangan lupa selalu cuci tangan dan jaga kesehatan," tandas AKP Nurhaeni, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN