Jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Desa Pallangga Intens Temui Warga Demi Keamanan Wilayahnya


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bhabinkamtibmas Desa Pallangga dan Desa Bungaejaya Kecamatan Pallangga, Aipda Erwin melaksanakan sambang di wilayahnya, Sabtu (21/03/2020).


Aipda Erwin sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Aipda Erwin melakukan patroli dan sambang ke warganya di rumah Mustamin Dg Ngerang di Desa Bungaejaya, Kecamatan Pallangga kemudian memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait keamanan disekitar rumahnya serta mengingatkan untuk berhati-hati dengan orang-orang baru dan senantiasa menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya dengan cara saling menjaga persaudaraan antar tetangga. Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Kemudian Aipda Erwin mengimbau kepada warganya agar menjaga keamanan menjelang pilkada serentak, jangan mudah terprovokasi dan dihasut oleh berita-berita atau isu yang tidak jelas kebenarannya karena dapat merugikan orang lain dan diri sendiri sebab bisa dijerat dengan undang-undang ITE.

Tidak lupa Aipda Erwin mengingatkan saat ini sudah musim hujan agar menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah diselokan untuk menghindari banjir.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Boyke FS Samola, SIK, MH bahwa kegiatan sambang ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat serta mengetahui langsung kondisi di wilayahnya menjelang pilkada serentak guna melaksanakan program Kapolri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar polri tambah dicintai oleh masyarakat. (*vg)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN