Pelaku Perusakan di Warung Coto Jln Abd Dg Sirua Diringkus Anggota Resmob Panakukkang

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Dua pemuda yang diduga terlibat sebagai pelaku tindak pidana penyerangan dan perusakan pada sebuah warung coto di Jln Abd Dg Sirua, Makkassar, berhasil diringkus oleh anggota Unit Resmob Polsek Panakukkang, Sabtu (02/11/2019) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Kedua pelaku kejahatan yang berhasil diamankan aparat kepolisian, yakni lelaki Syahrul Rizal Uun (20) warga Jl Swadaya No.7 Makassar, dan lelaki Nasrul (19) berdomisili Jl Tamamau No.4 Makassar. Sementara dua rekan mereka, lelaki Syawal bersama Ahmad dan lainnya berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang).

Keterangan yang dihimpun media ini Senin (04/11/2019) menyebutkan, penangkapan kedua tersangka ini berawal ketika anggota Resmob Polsek Panakukkang dipimpin Kanit Reskrim Ipru Andey Kurniawan, SIK dan Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga sedang melakukan patroli hunting mengantisipasi kejahatan jalanan.

Saat patroli itulah aparat kepolisian mendapatkan laporan masyarakat tentang adanya peristiwa penyerangan dan perusakan di warung coto Jl Abd Dg Sirua, Makassar. Atas pengaduan tersebut, polisi langsung bergerak mendatangi TKP dan melakukan identifikasi para pelaku penyerangan dan perusakan yang terekam CCTV.

Petugas kemudian berhasil mengidentifikasi para pelaku dan berhasil meringkus tersangka yang sedang duduk santai di depan Indomaret Jl Ance Dg Hayo lalu digelandang ke Polsek Panakukkang guna diinterogasi.

Hasil interogasi, kedua pelaku mengakui telah melakukan penyerangan dan perusakan di warung coto Jl Abd Dg Sirua karena merasa kesal terhadap pemilik warung. Para pelaku menyangka pemilik warung tersebut telah menyembunyikan seorang pelaku tabrakan dengan rekan mereka, sehingga langsung menyerang dan melempari kaca warung hingga pecah. (ht/jw)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN