Waka Polsek Pallangga Bersama Bhayangkari Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman bersama Staf Bhayangkari Ranting Pallangga dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada seorang warga kurang mampu Sangkala Dg Ngalle, di Jln Dirgantara Lingkungan Kalegowa, Kelurahan Mangali, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (18/01/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman bersama Bhayangkari kepada warga kurang mampu yakni Sangkala Dg Ngalle, yang mata pencahariannya sebagai tukang tambal ban keliling.

Dikatakan Waka Polsek Pallangga, bantuan berupa sembako yang kami berikan tersebut sebagai wujud kepedulian kami, khususnya personil dan Bhayangkari Polsek Pallangga terhadap warga yang taraf hidupnya serba kekurangan.

"Semoga apa yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi warga dan dapat membantu beban hidipnya," pungkas Iptu Sulaeman.

"Kegiatan Bansos tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH kepada seluruh jajaran Polres Gowa untuk aktif melakukan kegiatan baksos berbagi kepada warga yang kurang mampu atau prasejahtera, kegiatan seperti ini kami akan terus lakukan secara berkelanjutan, dengan lokasi dan sasaran berbeda di wilayah hukum Polsek Pallangga," terang Waka Polsek Pallangga. (*vg)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN