Dua Sepeda Motor Bertabrakan, Kedua Pengendaranya Dilarikan ke Puskesmas


SOROTMAKASSAR -- Maros.

Dua sepeda motor yakni Honda Vario warna hitam bernomor polisi DD 4214 QJ dikendarai perempuan Yayuk dengan Honda Supra warna ungu bernomor polisi DD 5875 IF dikemudikan lelaki Ahmad Siratang, saling bertabrakan di jalan poros Inspeksi PAM Dusun Mangempang, Desa Moncongloe Lappara, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis (16/01/2020) pagi sekitar pukul 10.50 Wita ini mengakibatkan kedua pengendara motor harus dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis terhadap luka-luka yang mereka alami.

Pengemudi motor Honda Vario, Yayuk (41) warga Jl Perintis Kemerdekaan 7 Tamalanrea Makassar mengalami luka robek pada dahi dengan 3 jahitan, luka lecet di bagian mata dan juga kaki kirinya. Sedangkan pengemudi motor Honda Supra, Ahmad Siratang (65) warga Dusun Moncongloe, Desa Paccellekang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa menderita rasa sakit di dada dan luka lecet pada kaki sebelah kiri.

Kronologi kejadiannya bermula ketika perempuan Yayuk mengendarai motor Honda Vario meluncur dari arah Antang menuju Moncongloe Bulu, dan kemudian bertabrakan dengan motor Honda Supra yang dikemudikan Ahmad Siratang, di jalan poros Inspeksi PAM.

Kapolsek Moncongloe Ipda Andi Rahmat Wijaya, S.Sos yang kebetulan melintas di TKP menggunakan kendaraan pribadinya, langsung melarikan kedua korban ke Puskesmas Moncongloe, sementara kedua motor yang saling bertabrakan telah diamankan di Polsek Moncongloe. (im/jw)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN