BKPRMI dan Pemda Selayar Buka Bimtek Mengajar Fashih Membaca Al-Qur'an

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali membuka kegiatan bimbingan teknis mengajar fashih membaca Al-Qur'an dengan cara super cepat, mudah dan menyenangkan, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD BKPRMI Kepulauan Selayar kerja sama Pemda Selayar menghadirkan pemateri Andi Suriadi, S.Pd.I, MQ (Penemu Metode Qiroah).

Sementara peserta diikuti sekitar 600 orang yang berasal dari 11 kecamatan, yang juga dihadiri oleh Ketua Forum Silaturrahim Antar Muballigh (Forsam) H. Saiful Arif, SH, para guru-guru BTQ, guru agama, guru TPA, penyuluh agama dan imam masjid.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia berharap dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT, serta diberi ganjaran pahala yang berlipat ganda.

Basli mengatakan pembangunan fisik material tidak akan memberikan manfaat kesejahteraan maksimal kalau tidak dibarengi dengan pembangunan mental spiritual.

"Kepada peserta saya menitipkan pesan agar mengikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati, agar dapat menyerap semua materi yang diberikan baik dalam bentuk teori maupun dalam bentuk praktek," tandas Basli Ali. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN