Ciptakan Kamtibmas, Personil Polres Gowa Laksanakan Pengamanan Acara Natal di Gereja


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Sampai saat ini pelaksanaan kegiatan perayaan hari raya Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020 masih berlangsung di gereja-gereja.

Bagi umat Nasrani khususnya di Gereja Destama Teko Tanru Yon Armed merayakannya dengan penuh sukacita pada Sabtu (28/12/2019) sore pukul 17.00 Wita.

Karena momen inilah yang dinanti-nantikan kedatangannya sesuai temanya "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" yang dibawakan oleh Pendeta Donata Saranga, S.Th.

Demi menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman disekitar Gereja, personil Polres Gowa yang terlibat pengamanan melakukan sterilisasi sebelum pelaksanaan Natal dimulai agar kegiatan Natal berlangsung dengan aman dan kondusif.

"Kepada Personil yang terlibat agar tetap menjaga kondusifitas sehingga acara Natal dapat berlangsung dengan aman dan baik sampai acara selesai sesuai harapan pimpinan dan kita semua," ucap Ipda Basma selaku Padal saat dikonfirmasi.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Gowa utamanya yang terlibat pengamanan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas.

"Semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua. Saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru bagi yang merayakan," pungkasnya. (*dion)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN