Kapolsek Sinjai Timur Kunjungi Korban Kebakaran di Dusun Bakae


SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sinjai Timur, AKP Syukur Risbiyanto menunjukkan rasa sosialnya antara sesama dengan mengunjungi korban kebakaran perempuan Baji Syamsuddin (janda) umur 60 tahun, di Dusun Bakae, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (14/10/2019).

Kapolsek Sinjai Timur bersama anggotanya dan Bhayangkari mengunjungi korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Minggu (13/10/2019) pukul 10.00 Wita, yang mana kebakaran terjadi akibat arus pendek di ruang tamu.

Menurut kronologis kebakaran, api pertama kali dilihat oleh pemilik rumah ketika kembali dari mencuci di sumur dan langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar namun karena hembusan angin dan rumah korban merupakan rumah kancing mengakibatkan api secara cepat menghanguskan rumah korban.

Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur Risbiyanto mrnyampaikan rasa berduka atas kejadian kebakaran tersebut dan memberikan motivasi penyemangat kepada korban kebakaran.

"Kami memberi semangat dan menghibur korban agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini," ujar Kapolsek.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Sinjai Timur bersama rombongan memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada korban dengan harapan sedikit meringankan beban hidup sehari-harinya.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polsek Sinjai Timur terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, sebagaimana yang biasa dicontohkan langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa terhadap warga yang membutuhkan bantuan diwilayah Kabupaten Sinjai. (AaN)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN