Bupati Kepulauan Selayar Serahkan Sejumlah Bantuan Kepada Masyarakat Pulau Jampea

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Hingga Selasa (08/10/2019), empat hari sudah kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di Pulau Jampea, Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.

Selain tatap muka dengan masyarakat setempat dan menyampaikan informasi-informasi pembangunan, sejumlah agenda kegiatan lainnya telah dilaksanakan.

Diantaranya penyerahan sertifikat tanah gratis melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Selayar.

"Ini adalah bukti keseriusan kita bersama dengan BPN Selayar agar masyarakat Jampea bisa menikmati program ini untuk mendapatkan sertifikat gratis," ucap Basli Ali.

Selain itu sejumlah bantuan lainnya seperti bantuan alat pertanian berupa handtraktor, dan bantuan mesjid.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam kunker kali ini, Basli Ali juga memantau sejumlah program pembangunan baik yang sudah dilaksanakan maupun yang sementara berjalan di Pulau Jampea.

Terkait dengan isu-isu yang berkembang di medsos, Basli mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya sebelum dikaji kebenarannya. Hal ini dimaksudkan jangan sampai informasi-informasi itu tidak sesuai dengan fakta.

"Apalagi informasi-informasi saat ini begitu mudah didapat melalui medsos baik itu WA ataupun Facebook. Sebaiknya informasi yang datang itu kita kaji kebenarannya, jangan serta merta langsung mempercayainya," kata Basli Ali. (Ucok Haidir)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN