Prof. Anis Irawan Anwar : Destinasi Pariwisata Selayar Butuh Promosi Maksimal


SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Pembina Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof. Anis Irawan Anwar mengatakan, destinasi pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar, sangat bagus, hanya saja butuh promosi yang harus dimaksimalkan sehingga orang akan lebih banyak tahu, tentang keindahan Selayar.


“Tempat-tempat yang mau di kunjungi juga cukup banyak, dan Selayar ini sangat potensial jika promosi dimaksimalkan, apalagi pesawat sudah tiap hari,” ungkapnya dalam agenda Temu Kangen Alumni SMP Negeri VI Makassar angkatan 1977 di Selayar.

“Mengunjungi Selayar, bukan tanpa alasan, meski di luar sana terdapat sejumlah destinasi wisata yang sudah mapan, namun alumni lebih memilih keindahan alam Selayar,” imbuhnya.

Meski sudah beberapa kali ke Selayar, namun Prof. Anis Irawan mengaku sangat terkesan akan keindahan alam Selayar, sehingga selalu ingin datang lagi.

“Suasana luar biasa juga dirasakan oleh mereka, sebab selama di Selayar, perhatian Pemerintah Daerah atau setidaknya penyediaan informasi dan sambutan sungguh istimewa,” ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan, MSi, menerima kedatangan para alumni ini di Bandar Udara H. Aroeppala, bahkan di dampingi pada saat melakukan kunjungan ke Kampung Penyu.

Selama di Selayar alumni SMP Negeri 6 Makassar, kunjungi beberapa tempat tempat wisata, antara lain Kampung Penyu, Kampung Tua Bitombang, Pantai Sunari, Gong Nekara di Matalalang, dan juga Pantai Norsyah. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN