Bupati Sinjai Lepas Pendistribusian Logistik Kertas Suara ke Seluruh Kecamatan

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa melepas pendistribusian logistik kertas suara ke seluruh Kecamatan, di halaman Kantor KPU Sinjai, Minggu (14/04/2019).

Sekretaris KPU Abd. Haris mengatakan, pendistribusian logistik kertas suara dilakukan dengan dua tahap. Tahap pertama meliputi Kecamatan Bulupoddo, Sinjai Barat, Sinjai Borong, dan Pulau Sembilan, sedangkan tahap kedua meliputi Kecamatan Sinjai Selatan, Tellulimpoe, Sinjai Tengah, Sinjai Timur, dan Sinjai Utara.

"Kertas suara ini harus sampai di masing-masing Kecamatan paling lambat pukul 24.00 Wita hari ini, kemudian besok akan dikirim ke masing-masing Desa, sebab hari Selasa tanggal 16 April 2019 sudah harus di kirim ke masing-masing TPS," katanya.

a pun menyampaikan terimakasihnya kepada Pemkab Sinjai utamanya Bupati karena telah memfasilitasi tempat penyimpanan logistik yang sangat aman.

Bupati Sinjai mengatakan, tahapan demi tahapan menjelang proses pemilihan telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. Termasuk pada tahapan pengiriman logistik ini.

Ia pun meminta agar seluruh pihak dapat membangun komitmen dan niat yang sama agar pemilihan umum di Sinjai dapat berjalan lancar, jujur, adil dan demokrasi.

"Hari ini kita lepas logistik dan distribusikan di seluruh kecamatan, kita harap logistik ini bisa dikawal dengan baik sehingga tidak menimbulkan kecurigaan dari semua pihak yang ada," tegas Bupati.

Dirinya juga mengajak secara langsung seluruh pihak untuk bekerjasama dalam menyelengarakan pemilu dengan baik, lancar dan sesuai harapan yang ada.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa menyatakan siap mengawal pendistribusian logistik hingga ke TPS.

Pelepasan ini turut disaksikan Dandim 1424 Sinjai Oo Sahrojat, Kapolres Sinjai AKBP Sepbril Sesa, Ketua KPUD Sinjai Muh. Naim, Ketua Bawaslu Sinjai Muh. Rusmin dan Sekretaris KPU Sinjai Abd. Haris. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN