Wabup Dedi Palimbong Sambut Tamu Undangan THF dengan Menyematkan Kain Tenun dan Passapu

SOROTMAKASSAR-Tana Toraja.

Wakil Bupati bersama Sekda Toraja Utara melakukan penjemputan para te tamu undangan di Bandara Buntu Kuni Toraja, kedatangannya untuk menyaksikan langsung pembukaan Event Toraja Highland Festipal (THF). Para tamu yang sudah tiba diantaranya Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional VI Sulawesi, Maluku dan Papua serta Sekertaris Daerah Provensi Sulawesi Selatan beserta rombongan, Minggu, 04/10/2021.

Dalam Penyambutan itu, Wakil Bupati Frederik V. Palimbong, ST bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara Rede Roni Bare melakukan penyematan kain tenun dan topi passapu' salah satu ciri khas Orang Toraja kepada tamu undangan yang tiba di Bandara. Selain itu, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung ikut dalam penjemputan 
dan ikut mengalungkan Kain Tenun khas Toraja.

Kehadiran Tamu untuk memenuhi undangan pemerintah daerah menghadiri pembukaan event Toraja Highland Festival yang dimulai tgl.04 Oktober 2021 selama sepekan. 

Diantaranya tamu undangan yang tiba di Toraja, Tirta Segara, SE.MBA,  Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan yang Membidangi Edukasi dan Perlindungan Konsumen, dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua) Muh. Nurdin Subandi bersama Sekretaris Provinsi Sulsel, Dr. Abdul Hayat, M. Si

Ikut dalam penjemputan, Ketua DPC Masata Torut, Ny. Damayanti Batti Palimbong dan Ketua Dharma Wanita Luciana Natalia Rede Roni dan beberapa OPD terkait dalam kegiatan ini, (man*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN