Bupati Buka Mubes IV Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia PMTI di Jakarta

SOROTMAKASSAR-Toraja Utara.

Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) IV di Hotel Bidakara Jakarta, Musawara Besar (mubes) ini memilih ketua dan pengurus baru untuk periode 2021- 2026 PMTI bisa memberi andil lewat pemikir dalam program- program percepatan Pembangunan yang lebih baik untuk Toraja Utara.

Bupati Toraja Utara bersama ketua umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( BPP KKSS ) membuka dengan resmi Musyawarah Besar IV Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu, tgl.02/10/2021.

Dalam Sambutan pembukaan munas, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang menyampaikan, beberapa program unggulan percepatan pembangunan dimana yang sedang berjalan, program pembangunan yang dipaparkan adalah bagian dari Visi dan Misi Bupati yang pernah sudah di sampaikan kepada masyarakat ketika mencalonkan diri dalam pilkada.

Yohanis Bassang sampaikan, program unggulan yang sedang berjalan dan yang akan dikerjakan agar mendapatkan dukungan dari segenap masyarakat Toraja dimanapun berada, khususnya  untuk pembangunan yang akan lebih baik di Kabupaten Toraja Utara, harapnya.

Bupati menyampaikan selamat dan Sukses melaksanakan Musyawarah Besar ( Mubes ) ke IV Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia ( PMTI ), (man*).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN