Kapolres Kepulauan Selayar Buka Lomba Senam Kolosal Millenial

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar menggelar Lomba Senam Kolosal Millenial dalam rangka Millenial Road Safety Festival. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, SIK, Rabu (20/02/2019) pukul 08.30 Wita bertempat di Tribun Lapangan Pemuda Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.
Hadir dalam pembukaan Lomba ini Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar,  Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, para Perwira serta Bintara Polres Kepulauan Selayar, para guru pendamping dari tiap sekolah, peserta serta undangan dan penonton sekitar 500 orang.

Dalam sambutannya saat membuka lomba, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, SIK menyampaikan terima kasih kepada para Guru Pendamping dan peserta yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Terima kasih sudah berpartisipasi. Pada kesempatan ini saya juga mengundang seluruh peserta khususnya generasi Millenial Selayar untuk Hadir dalam acara puncak Millenial Road Safety Festival pada tanggal 17 Maret 2019 di Taman Pusaka Benteng," harap AKBP Taovik.

Lebih lanjut beliau mengimbau kepada seluruh peserta untuk membudayakan taat berlalulintas, dan mengisi masa muda dengan kegiatan-kegiatan positif.

Sementara itu dalam laporannya Kasat Lantas AKP Nurhaeni, SSos mengungkapkan, lomba Senam Kolosal tersebut  diikuti sebanyak 21 kelompok yakni dari pelajar sebanyak 17 tim dan dari umum sebanyak 4 tim.

Senam kolosal Millenial ini menjadi hiburan tersendiri di tengah Kota Benteng. Meskipun suasana cukup terik, namun kemampuan para peserta dan gerakan-gerakan kreativitas senam, membuat sekitar 500 orang warga memadati lokasi untuk menyaksikan penampilan para peserta. (ucok haidir)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN