Mobil Xenia Tergelincir ke Sawah, Delapan Mahasiswa Fakultas Teknik UMI Luka-luka

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Kecelakaan tunggal dialami sebuah mobil Minibus jenis Daihatsu Xenia dengan nomor Polisi DD 1930 RO yang tergelincir dan jatuh ke area pesawahan di Jalan Poros Sinjai-Kajang, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Selasa (19/02/2019) siang sekitar pukul 12.30 Wita.

Kecelakaan ini menyebabkan 8 (delapan) orang penumpang yang semuanya Mahasiswa Fakultas Teknik Industri Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Panaikang.

Mobil Xenia Tergelincir ke Sawah, Delapan Mahasiswa Fakultas Teknik UMI Luka-luka

Salah satu korban, Sufianto saat ditemui di Puskesmas Panaikang mengatakan, mobil rental yang dikendarainya hilang kendali saat melintasi tikungan tajam sebelum jembatan Baringeng.

"Mobil dari arah kota Sinjai hendak menuju arah Bulukumba namun ketika hendak tikungan, sopir tidak bisa menguasai kendali sehingga tergelincir dan terjatuh ke sawah," katanya.

Menurutnya, dirinya bersama rekannya dari Kabupaten Bone hendak menuju ke salah satu sekolah SMK yang ada di Sinjai timur untuk melaksanakan sosialisasi terkait pengenalan kampus.

Akibat kecelakaan ini, salah seorang rekannya mengalami luka robek dibagian kepala sehingga mendapatkan perawatan dari Puskesmas Panaikang. Sementara mobil Daihatsu Xenia rusak parah. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN