Nurdin Abdullah Sebut Sidrap Tumpuan Harapan Indonesia

SOROTMAKASSAR -- Sidrap.

Gubernur Sulawesi Selatan H.M Nurdin Abdullah sebut Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) adalah tumpuan harapan Indonesia.
"Saya ingin menyampaikan kepada kita semua, bahwa Sidrap ini adalah daerah yang merupakan tumpuan Indonesia. Khususnya Sulawesi Selatan, karena Sulawesi Selatan adalah salah satu penyangga pangan nasional dan Sidrap adalah salah satu lumbung pangan nasional kita," ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya di acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-675 Sidrap, Senin (18/02/2019).

Nurdin Abdullah berharap kedepannya, pemerintahan Kabupaten Sidrap dibawah kepemimpinan Dolla Mando dengan wakilnya bisa memacu pembangunan infrastruktur yang ada di daerah yang sangat terkenal dengan penghasilan beras terbesar ini.

"Kita berharap Sidrap memacu diri untuk terus menjaga kelangsungan hidup pertanian kita Sulawesi Selatan," kata kepala daerah dengan sejuta karya ini, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin.

Selain itu, Nurdin Abdullah juga menjelaskan, bagaimana cara mengatasi masalah debit air untuk Kabupaten Sidrap kedepannya, apalagi ditopang dengan kemajuan teknologi.

"Saya kira dengan kondisi lingkungan kita sekarang ini sangat berpengaruh terhadap keberadaan air kita di musim kemarau oleh karena itu kita bersama-sama mari kita bersinergi untuk menjaga pertanian kita untuk menjaga sektor pertanian kita, agar bisa berlangsung terus-menerus," jelasnya.

Pada kesempatan itu pula Gubernur Sulsel itu mengucapkan selamat kepada Kabupaten Sidrap atas hari jadinya pada hari ini.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan kami menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Sidrap yang ke-675," tutupnya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN