Iqbal Suaeb: Diusulkan Prodi Mitigasi Bencana di Unhas

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Sosialisasi Program Pascasarjana Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar yang dilakukan secara Virtual bersama Pjs Bupati Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) di Aula La Galigo Kantor Bupati, Rabu (21/10/2020).


Pjs Bupati Luwu Utara, Muh Iqbal Suaeb mengusulkan program studi (prodi) atau Jurusan Mitigasi Bencana di Unhas.

Mantan penjabat Wali Kota Makassar ini berterima kasih atas kepercayaan Unhas menjadikan Kabupaten Lutra sebagai salah satu lokasi khusus (lokus) untuk menyosialisasikan Program Studi Pascasarjana Unhas.

Dalam virtual tersebut, Pemerintah Daerah (Pemda) Lutra hanya mengundang 40 orang perwakilan Perangkat Daerah karena masih dalam masa virus corona, jadi kita tetap mengikuti protokol kesehatan. Kita akan mengagendakan kembali sosialisasi secara langsung dengan melibatkan lebih banyak peserta dari Perangkat Daerah.

Iqbal Suaeb meminta kepada pihak Unhas agar bisa nantinya dibuatkan kelas untuk hari Sabtu dan Minggu agar teman-teman ASN tidak terlalu pusing mengatur waktu kalau kuliah dan pekerjaannya.

Tanpa kolaborasi, katanya, sangat sulit melakukan hak itu. Makanya, dibutuhkan kolaborasi seperti ini baik pihak Unhas dan pemerintah daerah sampai ASN yang mau kuliah. (yus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN