Junaedy Samad Mantan Ketua Tim Kabupaten Bapaslon Pasmo Gabung ke BAS

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Junaedy Samad, mantan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Prof Akbar Silo dan Dg Marowa yang gagal mendaftar di KPU, akhirnya bergabung ke Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif (BAS).

Sebelum pidato kampanye, Calon Wakil Bupati H. Saiful Arif, memperkenalkan H. Junaedy Samad, bekas Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Bapaslon Pasmo yang menyatakan tekadnya untuk bergabung ke Tim Pemenangan BAS.

Kampanye yang dilakukan sesuai jadwal, berlangsung di rumah kediaman Aris di Pelebunging, Desa Polebunging, Kecamatan Bontomanai, Ahad (11/10/2020).

Kampanye Calon Wakil Bupati H. Saiful Arif yang berlangsung 50 menit dipandu moderator kampanye Basli Ali – Saiful Arif, Paslon no urut 2, Irwan Sahar.

Kampanye juga ditandai dengan pengukuhan “membaiat” para simpatisan dan pendukung.

Pengukuhan yang di dipandu Irwan Sahar, menyampaikan, malam ini, gambar kita direkam kamera, ucapan kita didengar Allah, dan disaksikan serta dicatat oleh Malaikat dan mari kita buktikan, tanggal 9 Desember 2020, kita coblos dan menangkan Paslon nomor urut, 2 untuk memimpin Selayar, lima tahun ke depan”. harap Irwan Sahar.

Saat orasi kampanye, Cawabup Saiful Arif memaparkan data dan fakta serta angka–angka yg menjadi dasar kemenangan dalam Pilkada, yang tak cukup dua bulan lagi. Saya berharap data dan fakta serta angka–angka yang saya paparkan dapat disampaikan lebih luas kepada komunitas masing-masing.

Basli sdh menunjukkan kemampuannya dalam membangun jaringan politik, sehingga mendatangkan anggaran yang cukup memadai untuk membangun jalan hotmix, mendatangkan kapal kontainer,
menambah pelayanan listrik, menghadirkan beberapa menteri dan lainnya.

BAS diusung dan didukung oleh 6 partai, calon lain hanya 3 partai. Jumlah suara perolehan partai pengusung/pendukung 52 ribu lebjh, sdg yang lain hanya 17 ribu lebih.

Disamping itu, Basli Ali pasti punya suara pribadi terlepas dari pengaruh partai, tapi terkait dengan posisinya dan juga hobynya.

Saiful Arif juga demikian, karena, pimpinan berbagai organisasi, antara lain Ketua BKM, Ketua Forsam, Pimpinan Muhammadiyah, Kwarcab Pramuka, dan Panitia Masjid.

Hasil survei terbaru, BAS 57% lebih, sedang lainnya hanya 25 % lebih, rahasia 4% lebih, dan suara ngambang 12% lebih.

Sebelum acara dimulai, tim kampanye membagikan masker dan mengedarkan daftar hadir. (Ucok Haidir)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN