Ponakan SYL Kenakan Baju Kulit Kayu Rampi

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Bagi kaum milenial, momen prawedding adalah paling ditunggu. Selain dijadikan sebagai pernak-pernik pernikahan, juga bisa dijadikan sebagai momen keabadian bagi pasangan yang akan menikah. Tak terkecuali, Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa.

Menariknya, Putri Pariwisata 2011 yang juga runner up Putri Indonesia Pariwisata 2011 ini mengenakan baju kulit kayu dari Kecamatan Rampi, Kabupaten Luwu Utara pada momen praweddingnya. Tampak sangat indah saat ponakan Syahrul Yasin Limpo itu mengenakannya.

Hal ini diungkap Putri Pariwisata 2017 asal Luwu Utara, Tita Kamila, pada media ini tadi siang melalui WhatsAppnya, Senin (24/2/2020).

“Baju kulit kayu dari Rampi, Luwu Utara, digunakan Natassa untuk foto prawed,” begitu Tita Kamila menulisnya di-WA-nya.

Tita menceritakan, menjelang pernikahan putri Dewi Yasin Limpo ini, ia ditelepon Natassa untuk dicarikan baju prawedding. “Waktu itu ditelepon sama Kak Caca (Andi Natassa) minta dicarikan baju. Pas saya tanya untuk apa? Katanya dia mau gunakan untuk foto Prawed,” jelas Tita.

Ia pun merasa bangga karena salah satu kearifan lokal Kabupaten Luwu Utara ini yang mulai ditinggalkan, diperkenalkan oleh orang dari daerah lain. “Orang lain saja bangga menggunakan dan memperkenalkan kearifan lokal kita," tutup Tita.(yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN