Pengurus IKA SMANSA 82 Kunjungi Anggotanya yang Sakit dan Berikan Tali Asih

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya yang sedang sakit, pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (SMANSA) Angkatan 82 Makassar mengunjungi salah seorang alumni anggotanya pada Senin (10/02/2020) malam sekitar pukul 19.00 Wita di Taman Telkomas, Jl Satelit IV No.64 Makassar.

Dalam kunjungan di kediaman James Wehantouw tersebut, pengurus IKA SMANSA 82 yang diwakili Bendahara Umum, Sekar Tanjung didampingi Aristo A Kadir dan Nur Azikin, atas nama rekan-rekan alumni SMANSA 82 berkesempatan memberikan tali asih dan dukungan semangat agar cepat sembuh.

Keterangan yang diperoleh media ini menyebutkan, alumni SMANSA 82 yang mendapat kunjungan tersebut diketahui baru saja keluar dari perawatan media di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar setelah bersangkutan menjalani operasi bedah atas penyakit Hernia (Usus Turun) yang telah lama dideritanya.

Bendahara Umum IKA SMANSA 82, Sekar Tanjung kepada media ini mengungkapkan, kegiatan mengunjungi dan memberikan tali asih kepada teman alumni seangkatan yang sedang sakit, dirundung kesusahan hingga kedukaan, sudah merupakan bagian dari pelaksanaan program kerja kepengurusan IKA SMANSA 82.

Selain itu pula, terang Sekar, sasaran tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan ini, terang Sekar, semata-mata untuk menunjukkan rasa kebersamaan, saling berbagi, dan lebih meningkatkan kekompakkan serta jalinan persaudaraan yang sudah terbina selama ini diantara sesama teman alumni seangkatan.

"Inilah wujud kepedulian teman-teman alumni SMANSA 82 terhadap sesama seangkatannya yang sedang sakit dan ditimpa kesusahan. Apa yang diberikan ini, jangan dilihat dari nilainya," ujar PNS di Dispenda Sulsel itu lalu mengakui pula jika sumber dana untuk mengakomodir pelaksanaan aksi sosial tersebut, salah satunya dari yuran alumni dan usaha dana lainnya. (ril)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN