Bergerak Cepat, IKA Unismuh Makassar Segera Buka Cabang di NTT dan Kalimantan


SOROTMAKASSAR -- Dompu.

IKA Unismuh Makasaar melakukan pergerakan cepat untuk segera membuka dan meresmikan cabang organisasi yang ada di seluruh Indonesia.

Setelah peresmian cabang di Bima NTB menyusul lagi IKA Unismuh Makassar Cabang Dompu NTB yang diresmikan Sabtu (14/12/2019) di Kota Dompu.

Sejumlah alumni yang menyebar di NTT dan Kalimantan juga telah berkomunikasi dengan pengurus pusat IKA Unismuh Makassar untuk segera membuka dan meresmikan cabang.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP IKA Unismuh Makassar Drs. H Kamaruddin Moha, M.Pd kepada media di Dompu, Sabtu (14/12/2019).

Dijelaskan, cabang yang mendesak untuk diresmikan adalah IKA Unismuh Cabang Labuang Bajo, NTT serta cabang di Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Buton di Sulawesi Tenggara serta Jeneponto Sulsel.

"Rencana peresmian IKA Unismuh Cabang Labuang Bajo akan dilaksanakan Maret 2020 serta cabang di Kalimantan sekitar Januari 2020," ungkap Wakil Dekan III FKIP Unismuh Makassar pada masanya ini.

"Permintaan dari para alumni dari berbagai kota untuk membentuk cabang jadi isyarat konsolidasi bagi organisasi ini akan segera berlari berproses," tegas Kandidat Doktor Pendidikan Islam PPs-Unismuh Makassar ini.

Kemitraan antara alumni dan almamaternya harus terus di tingkatkan apalagi dalam proses akreditasi prodi dan akreditasi l institusi faktor jejak rekam para alumni jadi salah satu penilaian.

"Pengurus Pusat IKA Unismuh Makassar senantiasa akan memberi bantuan dan dukungan terkait data base alumni dan jejak-jejak rekam alumni yang telah sukses pada bidang karier masing-masing," kata Wakil Rektor III Unismuh Makassar pada masanya.

Pengurus IKA Unismuh Cabang Bima telah dilantik Jumat (13/12/2019) dan turut dihadiri Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM serta beberapa pengurus DPP IKA Unismuh Makassar lainnya. (Agus/Yahya)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN