Pengurus JOIN Makassar Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kapolres Gowa


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar melakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi diakhir masa jabatannya.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Kapolres Gowa didampingi Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, yang dirangkaikan pemberian cinderamata kepada Kapolres Gowa sebagai bentuk apresiasi yang dinilai berhasil selama menjabat, Kamis (07/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ketua JOIN Makassar Sabri M.Kes mengungkapkan apresiasi atas keterbukaan Kapolres Gowa dalam memberikan akses kepada wartawan serta menjadi mitra yang baik.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kopolres Gowa yang telah menjadi mitra media yang baik serta memberikan ruang informasi yang diberikan kepada wartawan sangat terbuka,” ungkap Sabri.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kehadiran pengurus JOIN Makassar di akhir masa jabatan dirinya sebagai Kapolres Gowa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari JOIN Makassar karena sudah hadir dan berinteraksi dengan kami menjelang akhir jabatan dan juga berterima kasih atas apresiasi dan pemberian cinderamata dari teman-teman,” katanya.

Ia berharap sinergitas tidak sampai disini, namun bisa dilanjutkan dengan Kapolres yang baru nanti.

“Sinergitas yang sudah kita jalin selama ini mudah-mudahan bisa dilanjutkan dengan Kapolres yang baru nanti. Karena kapolres baru juga adalah teman dan sahabat saya yang baik dan juga terbuka untuk teman media,” katanya. (*)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN