TP PKK Kabupaten Lutra Boyong Semua TP PKK Kecamatan Lakukan Study Tiru di Enrekang

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) memboyong semua TP PKK Kecamatan untuk melakukan Study Tiru ke Desa Tapong, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sabtu (12/10/2019).

Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara Ny Enny Abadi Thahar kepada media ini melalui WhatsAppnya mengatakan, pihaknya berangkat untuk menambah wawasan Ketua dan Pengurus, mau mengetahui dan belajar karena PKK Kabupaten Enrekang pernah berprestasi menyabet juara Nasional dalam kegiatan PKK tahun lalu.

Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara Ny Enny Abadi yang juga isteri Wakil Bupati Lutra, Thahar Rum mengatakan, kami mau belajar tahu soal administrasi dan belajar di Desa Tapong, Kecamatan Maiwa yang mewakili Kabupaten Enrekang untuk menyabet juara tingkat nasional, supaya sekembali kami bisa dikembangkan di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap perempuan di Bumi Lamaranginang. Ini adalah upaya dari Pemerintah membantu masyarakat nantinya agar para perempuan sadar terhadap pentingnya hidup berkeluarga untuk menjaga stamina, terkhusus kesehatan.

Sekadar informasi, tujuan semua TP PKK Kecamatan se-Lutra ke Enrekang adalah, agar para Ketua dan Pengurus belajar dan membawa ilmu untuk diimplementasikan di Kecamatan masing-masing, dan semoga juga bisa kita berprestasi nantinya di tingkat nasional dan juga sekaligus refresing. (yustus/frans)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN