Seorang Tukang Becak Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Becaknya


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Seorang tukang becak ditemukan sudah meninggal dunia di atas becaknya sendiri yang sedang terparkir di Jln Gunung Latimojong, Kelurahan Lariangbangi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Rabu (05/06/2019) siang sekitar pukul 13.30 Wita.

Keterangan yang dihimpun media ini menyebutkan, mayat pria separuh baya ini bernama Dg La'lang (50) warga Jln Gunung Latimojong lorong 74 Makassar. 

Awalnya, tetangga korban bernama Dafa (10) keluar dari rumahnya dan melintasi tempat biasa mangkalnya Dg La'lang bersama becaknya.

Dafa lalu memarkir motornya tepat di belakang becak milik korban. Dia kemudian berjalan kaki ke jalan raya untuk menunggu tantenya. 

Setelah itu Dafa kemudian kembali ke motornya bersama tantenya. Ketika kembali ia pun melihat kaki korban bergerak.

"Saya melihat sudah banyak darah di wajah sebelah kanan korban, lalu saya kerumah keluarganya untuk memberitahukan kejadian tersebut," ungkap Dafa saat memberi keterangan.

Sekitar pukul 14.00 Wita, personil Polsek Makassar yang dipimpin Ka SPKT Aipda Zeth R. Karabua tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP.  

Dan sekitar pukul 15.15 Wita, keluarga korban dari Palangga, Kabupaten Gowa tiba di Makassar. Adik korban bernama Anto sangat terkejut mengetahui kabar tewas kakaknya. Menurutnya, kakaknya tidak pernah menderita sakit. 

"Sekitar 10 hari menjelang lebaran kami sempat berkomunikasi. Malam takbiran katanya dia mau pulang kembali ke Palangga," jelas Anto.

Sementara kasus ini masih diselidiki sampai keluarnya hasil forensik Dokpol Biddokkes RS Bhayangkara. (ht/jw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN