Gelar Buka Puasa Bersama di Pondok Madinah, PAS82 Bagikan Ratusan Paket Ramadan Kepada Guru dan Alumni

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Seperti rutin digelar di tahun-tahun sebelumnya, kembali di bulan suci Ramadan kali ini para alumni Angkatan 1982 SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang tergabung dalam wadah Persatuan Alumni SMANSA 82 (PAS82) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung di Pondok Madinah Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (25/03/2023).

Dihadiri sekitar seratusan alumni, hajatan yang berlangsung khidmat ini dihadiri pula oleh sekitar 24 orang guru yang saat ini mengajar maupun mantan guru yang pernah mengabdi di SMA Negeri terkemuka yang berlokasi di Jl Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar.

Acara buka puasa bersama dengan menikmati aneka takjil dan menu makanan, diwarnai pula sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan mendengar sambutan maupun arahan yang diberikan oleh Ketua Dewan Pembina PAS82 Azhary Sirajuddin dan Ketua Dewan Penasehat Asriawan Umar.

Baik Azhary maupun Asriawan dalam sambutannya pada kesempatan tersebut lebih menegaskan pentingnya untuk terus mempertahankan kebersamaan dan kekompakkan seluruh alumni yang terhimpun di PAS82 melalui bermacam kegiatan bermanfaat seperti halnya hajatan buka puasa bersama ini.

Menurut Azhary, melalui acara buka puasa bersama ini tentunya hubungan kekerabatan dan kekeluargaan antara sesama alumni SMANSA 82 maupun dengan guru-guru yang masih aktif ataupun pernah mengabdi di SMA Negeri 1 Makassar dapat tetap terjalin sepanjang masa.

Di puncak acara buka puasa bersama yang pertama dilaksanakan di bulan Ramadan tahun ini, Ketua Dewan Pembina bersama Ketua Dewan Penasehat dan para Pengurus PAS82 berkenan membagikan ratusan Paket Ramadan kepada puluhan guru yang hadir dan juga sejumlah alumni yang perlu mendapatkan bantuan.

Ratusan Paket Ramadan berupa sembako yang disiapkan Pengurus PAS82 ini berasal dari partisipasi para alumni SMANSA 82. Selain yang hadir di acara buka puasa bersama tersebut, sejumlah guru yang berhalangan hadir karena kondisi kesehatannya, juga mendapatkan Paket Ramadan yang diantarkan ke rumah-rumah mereka.

Bendahara Umum PAS82, Muh. Islamsyah Razak kepada media ini ketika dihubungi Selasa (28/03/2023) menyampaikan, dari ratusan Paket Ramadan yang terkumpul atas partisipasi warga PAS82 ini, sebagian juga akan disalurkan ke beberapa Panti Asuhan hingga Majelis Tahfiz Al-Quran di Kota Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN