Pimpin Rakernis Intel, Asintel Kasdam XIV/Hsn Sampaikan Beberapa Penekanan

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Rakernis bidang Intelijen TNI AD TA 2023, Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) bidang Intel tahun 2023, di Aula Deninteldam Kota Makassar, Kamis (16/03/2023).

Kegiatan dibuka oleh Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Enjang, SIP diikuti oleh Kapendam diwakili Wakapendam XIV/Hsn, Kasansidam XIV/Hsn, para Kasi Intel Korem sejajaran, Dandeninteldam XIV/Hsn, para Kapenrem sejajaran, para Komandan Tim dan Unit Intel, para Perwira Seksi Intel/Pengamanan sejajaran Kodam XIV/Hsn.

Asintel dalam sambutannya menjelaskan, Rakernis bidang Intelijen Kodam XIV/Hasanuddin TA 2023 ini merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan Rakernis bidang Intelijen TNI AD TA 2023.

Selain itu, rapat ini juga dalam rangka menyampaikan pokok-pokok kebijakan dan garis besar program kerja dan anggaran Kodam XIV/Hasanuddin TA 2023 bidang Intelijen, Sandi dan Siber serta Penerangan.

Pada kesempatan ini, Kolonel Enjang menekankan agar para pejabat Intel/Pam untuk melaksanakan setiap kegiatan dan program dengan memperhatikan kelengkapan Wabku, tertib administrasi, transparan dan akuntabel.

Agar menyajikan data Intelijen secara benar, sesuai prosedur, tepat waktu dan berkualitas sehingga info yang disajikan tepat untuk pengambilan keputusan pimpinan.

Ikuti setiap perkembangan situasi Ipoleksosbud Hankam secara umum maupun di wilayah masing-masing khususnya guna deteksi dini cegah dini setiap kemungkinan ancaman", Tandasnya.

Kemudian terkait penyalahgunaan media sosial (medsos), Asintel juga mengingatkan kepada seluruh personel Intel/Pam untuk meningkatkan sadar pengguna Medsos, dengan tidak menyebarluaskan dan menganggapi berita Hoaks. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN