Kapolres Yudi Frianto Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Samapta Polres Pelabuhan Makassar

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, SIK, MH memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan beberapa perwira kepolisian yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Sulsel, Senin (30/01/2023).

"Ada dua pejabat utama diserah terimakan dan pelaksanaannya di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Pelabuhan Makassar," ungkap Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang.

Kasi Humas menerangkan, beberapa Perwira Polri yang menjalani proses mutasi jabatan tersebut, antara lain adalah Kasat Lantas AKP Hasrawati yang kini digantikan oleh AKP Muh. Ali.

"Kasat Samapta dari AKP Mangatas Tambunan, kini dijabat oleh AKP Nur," tambah AKP Mirwan.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto mengatakan, mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas kinerja yang telah dilakukan selama ini, kemudian mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap dapat segera menyesuaikan dengan dinamika tugas di wilayah hukum Polres pelabuhan," ucap Kapolres AKBP Yudi.

"Saya berharap pejabat lama maupun pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah serta memberi pengabdian kepada negara yaitu menjaga Kamtibmas," tandas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN