Bertemu dengan PPK, Faisal Amir Mengaku Senang dan Bahagia

SOROTMAKASSAR - PINRANG.

Ketua Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Faisal Amir menegaskan, kerja-kerja di KPU itu rumit. Dibutuhkan orang yang memang mau bekerja dan bertanggungjawab. Dengan kerumitan itu, maka perlu dieksplore lebih luas kemampuan untuk menangani pekerjaan rumit itu.

Hal ini ditegaskan Faisal di hadapan Ketua PPK SE Kabupaten Pinrang, saat menghadiri Rapat Pembahasan Pedoman Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Negeri pada Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di ruang Media Center KPU Pinrang, yang juga dihadiri Ketua dan Anggota Komisioner KPU Pinrang beserta Ketua dan anggota PPK SE Kabupaten Pinrang, Sabtu (28/01/2023).

Faisal mengatakan, sejak terbentuknya badan penyelenggara adhoc di tingkat PPK hingga pelantikan, PPK se-Kabupaten Pinrang merupakan PPK pertama yang ditemuinya. Karenanya, ia mengaku tenang dan bahagia saat bertemu dengan keluarga dalam jajaran rumpun KPU.

Faisal mengingatkan agar segenap PPK menikmati pekerjaannya dengan senang dan bahagia. Pekerjaan yang dilakukan dengan baik akan menjadi spirit untuk tetap menikmati pekerjaan tersebut.

"Ingat, penyelenggara Pemilu adalah bagian dari penyelenggara Negara. Saya pesankan, integritas sebenarnya adalah nilai-nilai dari kejujuran. Karena itu, tanamkanlah kejujuran, mau bekerja dan bertanggung jawab," ujar Faisal mengingatkan.

Pada kesempatan ini, Faisal Amir juga berkesempatan menyerahkan santunan jaminan kematian sebesar Rp 42 juta dan Beasiswa Pendidikan sebesar Rp 174 juta dari Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pinrang kepada Ahli Waris Almarhum Abd Razak AS, komisioner KPU Pinrang yang meninggal beberapa waktu lalu, meninggalkan Isteri, Roslela Rasyid dan seorang anak perempuannya.

Ilyas, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pinrang, mengatakan, BPJS Tenaga kerja Almarhum telah berjalan sejak 2019 hingga meninggalnya Tahun 2022 lalu. Karenanya, BPJS memberikan penjaminan ketenagakerjaan kepada almarhum, berupa santunan Jaminan Kematian dan Beasiswa Pendidikan kepada anak almarhum hingga perguruan tinggi. (Busrah)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN