Polsek Paotere Gelar Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat Nelayan dan Buruh

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Bermaksud mendengarkan curahan hati masyarakat Nelayan, Kapolsek Kawasan Paotere Iptu Hasrul menggelar Jumat Curhat di Warkop Udin areal dermaga Pelabuhan Paotere, Kota Makassar, Jumat (27/01/2023).

"Sebagai sarana mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat Nelayan melalui Jumat Curhat seperti lampu penerangan dermaga kadang menyala kadang tidak dan apabila sedang rusak hanya cahaya lampu dari kapal saja yang terbias ke jalan areal dermaga," terang Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang.

"Dalam menyikapi curhat nelayan serta menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dermaga Paotere tetap aman dan kondusif, Kapolsek Paotere mengimbau ke masyarakat dan nelayan agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Salah satunya dengan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas," terang Kasi Humas.

"Selain itu, Polsek Paotere akan berkoordinasi dengan instansi terkait, untuk mencarikan solusinya secepat mungkin terkait lampu penerangan dermaga Pelabuhan Paotere," jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN