Dengarkan Curahan Hati Masyarakat Nelayan, Polsek Paotere Gelar Jumat Curhat di Atas Kapal

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Untuk mendengarkan curahan hati masyarakat nelayan, Kapolsek Kawasan Paotere Iptu Hasrul gelar Jumat Curhat di atas kapal KM Istanbul di tanggul dermaga Pelabuhan Paotere, Jumat (13/01/2023).

"Ini sebagai sarana mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat nelayan melalui Jumat Curhat seperti permintaan penambahan tempat pengikat tali untuk kapal-kapal yang sedang sandar di dermaga serta nelayan juga mengapresiasi Polri khususnya Polsek Paotere yang telah menjaga kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan tentram," sebut Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil.

"Dalam menyikapi curhat nelayan serta menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dermaga Pelabuhan Paotere tetap aman dan kondusif,
Kapolsek Paotere mengimbau kepada masyarakat dan nelayan agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Salah satunya dengan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas," terang Kasubsipenmas.

"Selain itu, Polsek Paotere akan berkoordinasi dengan instansi terkait, untuk mencarikan solusinya secepat mungkin terkait
tempat pengikat tali untuk kapal-kapal yang sedang sandar di dermaga," jelas Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN