Jumat Berbagi, Kapolsek Tutar Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Dusun Padang Mawalle

SOROTMAKASSAR - POLMAN.

Sebagai bentuk Kepedulian Polsek Tutar, Polres Polman, Polda Sulbar terhadap warganya yang kurang mampu, Kapolsek Tutar Ipda Rahman, S.Sos, M.Si bersama jajarannya melaksanakan program Jumat berbagi, seperti yang dilaksanakan di Dusun Padang Mawalle, Kelurahan Taramanu, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polman, Jumat (02/12/2022).

Kapolsek Tutar menjelaskan, program Jumat berbagi sejalan dengan program Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH, SIK, M.Pd dan kegiatan ini sudah berjalan rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan rutin ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wataala yang telah memberikan nikmat sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta, disamping itu juga sebagai bentuk rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek berharap dengan program sederhana ini mampu menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Polri sehingga dapat bersama-sama mendukung terciptanya kamtibmas di wilayah Tutar.

“Paket Sembako disalurkan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Polri kepada masyarakat yang kurang mampu,“ tandas Kapolsek Tutar. (*/Hdr)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN