Siaga Malam Minggu, AKBP Yudi Frianto Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Personel Polres Pelabuhan Makassar bersama TNI dan Brimob Polda Sulsel melaksanakan Apel Siaga malam minggu dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polres tersebut.

"Kapolres AKBP Yudi Frianto, SIK, MH memimpin langsung apel gabungan TNI-Polri yang bertempat halaman Mako Polsek Wajo," terang Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil, Minggu (27/11/2022).

"Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Sugeng Suprijanto, Danramil Wajo, Danramil Ujung Tanah, Kabag Ops, Kasat Intel dan para Kapolsek jajaran, Perwira, personel gabungan TNI dan Polri serta Brimob," ucap Kasubsipenmas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto memberikan arahan kepada personel gabungan TNI-Polri. "Siaga malam minggu ini kita laksanakan Patroli Gabungan dengan TNI di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar," ucap Kapolres.

"Bilamana di saat melaksanakan patroli dan melihat ada yang mencurigakan supaya digeledah serta jika menemukan sajam agar pelaku dan barang bukti diamankan," tegas AKBP Yudi.

"Lakukan patroli mobile serta stasioner ke daerah yang dianggap rawan dan tempat–tempat kerumunan. Harapannya dengan kegiatan patroli bersama untuk meminimalisir gangguan kamtibmas sekecil apapun. Serta meminimalkan aksi kejahatan yang marak di jalan," harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, MH. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN