Dilantik Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Gowa, Asriawan Umar Gelar Syukuran Bersama Teman-teman PAS82

SOROTMAKASSAR - MALINO.

Beberapa hari lalu, Ir. H. Asriawan Umar, M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Gowa. Mendapat kepercayaan memangku jabatan tersebut, tentunya patut disyukuri oleh mantan Kadis Pertanian Kabupaten Gowa selama kurang lebih 24 tahun ini.

Kegembiraan atas amanah yang diberikan negara kali ini, dirayakan Asriawan Umar dengan menggelar syukuran bersama teman-teman masa SMA yang tergabung dalam wadah Persatuan Alumni SMANSA 1982 (PAS82), secara sederhana namun semarak di sebuah villa di Kota Malino, Sabtu (02/07/2022) malam.

Dalam sambutannya dihadapan puluhan teman-teman sesama alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan 1982, mantan Staf Ahli Bupati Gowa dan Sekwan DPRD Gowa ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan juga Pemerintah yang masih memberikan tanggung jawab untuk memimpin Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Gowa.

"Semua ini juga berkat doa dan support teman-teman semua, terkhusus pula isteri saya bersama keluarga tercinta. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya pribadi meminta pula restu dan doa teman-teman PAS82 agar mampu menjalankan amanah yang diberikan negara ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya penuh rasa haru.

Sementara mewakili teman-teman sesama alumni SMANSA 82 terkhusus PAS82, Ir. Rahman Djamil ketika didaulat menyampaikan pesan-pesannya mengemukakan, kepercayaan yang diberikan Pemerintah kepada Asriawan Umar sudah sepatutnya didukung penuh dan disambut penuh sukacita serta rasa bangga oleh seluruh teman-teman.

"Pak Cama' (panggilan akrabnya di kalangan teman-teman SMANSA 82, red) adalah sosok atau figur yang patut diteladani, dibanggakan dan menjadi panutan bagi seluruh teman-teman alumni SMANSA 82. Meski diakhir masa pengabdiannya kepada negara sebagai seorang PNS, pemerintah tetap masih mempercayakan dan memberikan tanggung jawab yang besar, dan terkadang rangkap jabatan," ungkap Rahman yang spontan disambut tepuk tangan seluruh yang hadir.

Usai syukuran yang diwarnai sambutan dan pesan serta santap malam bersama, dilanjutkan acara hiburan musik elektone hingga perayaan ulang tahun salah seorang alumni SMANSA 82 yang hadir yakni Nurhayati Yusri dengan ditandai peniupan lilin kue ulang tahun serta penyerahan hadiah dari Ibu Igel Idayanti -- isteri Asriawan Umar.

Kemeriahan acara yang berlangsung hingga larut malam diramaikan pula dengan pertandingan domino berhadiah menarik. Pertandingan domino terbagi dalam 2 kelompok peserta, yakni untuk ibu-ibu tersendiri dan bapak-bapak juga tersendiri. Hingga berita ini dipublish, pertandingan domino masih berlangsung. (jw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN