Peringati HUT ke-4, Lions Club Makassar Rajawali Laksanakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Anak Yatim Piatu dan Orang Tua Jompo

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 tahun 2021 ini, Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Pangamaseang di Jln Baji Gau II No.34, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Rabu (09/06/2021) pagi.

Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Sosial Pangamaseang dan didirikan oleh Pastor Jos Van Rooy dan saat ini mengasuh sebanyak 31 anak yatim piatu serta 16 orang tua jompo dengan jumlah pengurus panti 15 orang, para fellow lions LCMR berkesempatan berbagi kasih memberikan donasi berupa beras, gula pasir, susu, biskuit, mie instant, energen sereal, sirup, ikan kaleng dan lainnya.

Kedatangan rombongan fellow lions LCMR yang dikoordinir oleh IPP Lion Juliani Jafar dan Lion Theresia Tumbelaka ini disambut dengan penuh sukacita para suster dan pengurus panti, anak-anak yatim piatu serta orang tua jompo. Tampak turut hadir dalam kunjungan itu diantaranya President LCMR Lion Frengky Sengkey, Vice President 1 Lion Laelah Samad, dan Secretary Club Lion Nirmasari.

Dengan melakukan protokol kesehatan secara ketat, kunjungan diawali menyusuri ruangan yang dihuni para orang tua jompo. Kemudian dilanjutkan ramah tamah mendengarkan sambutan IPP Lion Juliaini Jafar dan juga Suster Kepala Pengurus Panti. Lalu diteruskan doa bersama yang dibawakan anak panti serta nyanyian pujian syukur dan foto bersama.

Pemandangan mengharukan terlihat saat para fellow Lions LCMR berkesempatan bincang-bincang dengan anak panti yang sedang belajar online maupun ujian semester. Tampak mereka begitu konsisten dalam belajar, apalagi ada diantaranya yang berprestasi dan akan dikirim ke Jepang sebagai perawat untuk membantu para lansia disana.

Puncak acara dalam kunjungan bakti sosial itu ditutup dengan makan siang bersama anak-anak yatim piatu, orang tua jompo dan seluruh pengurus Panti Asuhan Pangamaseang menikmati sajian makanan dan minuman yang dibawa serta dibagikan oleh para fellow lions LCMR seperti Lion Yuliarti, Lion Sulina, Lion Ira Suryani, Lion Nelly Wuisan, Lion Boetje, Volunteer Ibu Urie, dan lainnya.

Usai menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Pangamaseang, rombongan fellow lions LCMR selanjutnya merayakan HUT ke-4 LCMR yang jatuh pada tanggal 8 Juni 2021 dengan mengadakan syukuran dan santap siang di Restoran Kamazemura Jln Singa, Makassar. Sejumlah fellow lions LCMR lainnya tampak bergabung meramaikan acara yang diwarnai nyanyi bersama dan tiup lilin kue ulang tahun yang telah dipersiapkan oleh Lion Migrani Jafar dan Lion Conny Mappakaya. (irw).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN