Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar Bersama Stakeholder Terus Lakukan Patroli Operasi Yustisi


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Guna meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar bersama stakeholder terus lakukan patroli di keramaian di wilayah yurisdiksinya.



Mengawali kegiatan dilakukan apel konsolidasi di halaman Kantor Polres Pelabuhan Makassar untuk memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas sekaligus mengecek kesiapan personel.

"Tim patroli ini menyusuri sejumlah titik jalan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. Sembari begitu, petugas terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitasnya yang akan menimbulkan kerumunan," terang Paur Subbag Humas Ipda Burhanuddin Karim, Selasa (18/05/2021).

“Kegiatan patroli ini merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan didalam operasi yustisi untuk mencegah penularan Covid-19. Tak hanya melakukan patroli petugas juga memberikan imbauan dengan menggunakan pengeras suara serta melakukan sweping penerapan Protokol Kesehatan di pusat-pusat keramaian," ungkap Paur Subbag Humas Ipda Burhanuddin Karim.

“Dengan patroli ini kita harapkan dapat terus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, serta keluar dari pandemi Covid-19,” harap Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN