Kapolres Gowa Hadiri Upacara Tupdik Dikmaba Bintara TNI-AD 2018 di Rindam XIV Hasanuddin

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Bintara TNI Angkatan Darat Tahun 2018, di Lapangan Rindam XIV Hasanuddin di Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. 
Upacara yang mengusung tema “Bintara Pemimpin Terdepan” ini dipimpin langsung oleh Kasdam XIV Hasanuddin Brigen TNI Sulistijono, yang dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI, para tamu undangan, serta para keluarga dari siswa Dikmaba TNI-AD yang akan dilantik.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit Bintara TNI-AD yang kini telah resmi dilantik pasca menyelesaikan pendidikannya tahap pertama. 

“Selamat dan sukses kepada seluruh prajurit TNI yang telah dilantik, tetap semangat dan laksanakan tugas secara profesional sesuai dengan ilmu yang telah diperoleh selama pendidikan,” tambahnya.

Adapun kegiatan upacara ini juga turut diwarnai dengan berbagai atraksi persembahan dari para prajurit, yang juga dilanjutkan dengan pembacaan penempatan kecabangan masing-masing prajurit. (*dion)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN